Pada Januari 2019 menurut data dari wearesocial Whatsapp menjadi satu-satunya aplikasi chating nomor satu di dunia dengan 1.5 Milyar pengguna di seluruh dunia. Untuk Indonesia Sendiri di klaim bahwa 40% penduduk Indonesia sudah menggunaka aplikasi ini, sehingga data ini yang menjadi dasar mengapa Aplikasi Whatsapp Marketing diburu oleh para pelaku bisnis online.

Whatsapp merupakan aplikasi yang paling aktif digunakan untuk berinteraksi dengan keluarga, teman dan rekan bisnis, inilah yang membuat aplikasi whatsapp marketing wajib dimiliki untuk menjangkau mereka secara masal.

Dengan Menggunakan Strategi Whatsapp marketing memungkinkan mereka para pemilik bisnis online mampu mengirim pesan secara masal kepada target calon pelanggan mereka dan terkesan personal meskipun dikirim hanya sekali ke semua nomor.

Apa Itu Whatsapp Marketing

Aplikasi whatsapp-marketing-
sumber : http://zeikotechnologies.com/

Whatsapp Marketing adalah strategi bisnis menggunakan aplikasi whatsapp dengan cara mengirim informasi produk/jasa anda secara masal kepada database pelanggan yang anda punya.

Untuk mengirim pesan secara masal dibutuhkan aplikasi Whatsapp Marketing atau biasa disebut dengan whatsapp blast.

Sejauh ini untuk market indonesia tingkat konversi menggunakan whatsapp masih sangat tinggi dikarenakan hampir semua orang aktif membuka whatsappnya setiap hari.

Aplikasi Whatsapp Marketing

Aplikasi Whatsapp Marketing adalah software whatsapp blast untuk mengirim pesan secara masal kepada audiens tertarget dengan mengirimkan pesan text, video, gambar dan dokumen

Satu-satunya cara dalam memenangkan perang dagang didunia digital saat ini adalah dengan selalu menggunakan tehnik dan tehnologi terbaru untuk meningkatkan omset.

Para marketing telah menggunakan banyak platform untuk penjualan mereka, seperti SMS Blast, Email Blast, Sosial media, Facebook Ads dan Google Ads untuk menjangkau audiens tertarget.

Namun Whatsapp masuk sebagai alternatif untuk menjangkau laungsung target market dengan potensial dengan isi pesan pribadi.

Aplikasi Whatsapp Blast adalah aplikasi yang paling banyak di cari oleh mereka para Whatsapp Marketing, terbukti salah satu Aplikasi Whatsapp Blast karya anak bangsa ini laris terjual 843 buah hanya dalam waktu seminggu.

Fitur Aplikasi Whatsapp Marketing

Whatsapp Blast

Ternyata yang membuat para pelaku bisnis membeli Whatsapp Blast ini sebagiannya karena mementingkan fitur-fitur yang dikembangkan oleh provider.

Dan WA Bulk Sender menjadi yang terdepan dalam memenangkan hati penggunanya dengan menawarkan banyak sekali fitur yang sangat dibutuhkan oleh para pebisnis online.

Fitur tersebut antara lain

Support OS Windows & MacOS

WABulkSender V4 ini sudah bisa dijalankan di Windows maupun MacOS, bahkan untuk pengguna Windows tidak perlu menginstall Net Framework lagi.

Multi Akun Whatsapp

Anda bisa menggunakan No Whatsapp Berbeda untuk Setiap Proses Yang Anda Lakukan

Export & Import List Kontak

Anda Bisa Melakukan Import & Export Untuk Setiap Kontak Whatsapp Yang Anda Miliki

Support Pengiriman 3 Jenis File

Anda juga bisa mengirimkan Pesan dalam Bentuk Text, Gambar bahkan Dokumen (txt, doc, excell, pdf dll)

Unlimited Personalisasi Pesan Dinamis

Fitur Paling Dicari, Dengan fitur ini Anda bisa mengirimkan pesan secara personal sesuai dengan data yang Anda miliki, seperti Tanggal Order, No. Invoice, Nominal, Nama Lengkap, Alamat Dll

Support Delay Time

Dengan Fitur Ini, Anda Tidak Perlu Khawatir Lagi Dengan Resiko Banned Dari Whatsapp, Karena Anda bisa mengatur Jeda Antara Pesan Satu Dengan Pesan Lainnya

Generate No WhatsApp

Anda Bisa Meng-Generate List Nomor Handphone Untuk Promosi Whatsapp Anda

Grab Group Kontak

Dengan Fitur Ini, Anda bisa mengambil No Kontak Dari Group-Group Yang Anda Sudah Join Di Dalamnya.

Grab Kontak Chat List

Anda bisa mengambil No Kontak dari orang yang sudah pernah melakukan Chat dengan Anda

Verifikasi No WhatsApp

Anda bisa mem-verifikasi Nomor-Nomor Kontak Hasil Generate Apakah Menggunakan Whatsapp atau Tidak.

Hapus Pesan Obrolan

Tools Ini Bisa Secara Otomatis Menghapus Pesan Dari Daftar Obrolan Setelah Selesai Mengirimkan Pesan

Auto Reply

Tools Ini Bisa Secara Otomatis membalas Pesan yang dikirimkan oleh Customer Anda, sesuai dengan Keyword yang bisa Anda setting melalui Panel WBS.

Selain itu yang membuat para marketing percaya untuk menggunakan WAbulkSender ini tidak lain karena aplikasi ini digunakan oleh para Internet Marketer Ternama Indonesia, Bisa jadi anda mengenalnya.

Kang Dewa Eka Prayoga:

Jadi sekitar 2 minggu lalu, pas Saya launch produk Ads Creative Kit, ada sekitar 2.100+ invoice yang masuk ke sistem kita.

Dan seperti biasa, kalau leadsnya belum berubah jadi sales, Saya belum tenang. Kenapa? Karena kan Indonesia tingkat PHP (pemberi harapan palsu) dari pembelinya sangat tinggi. Hahaha…

Udah seneng invoice banyak, eh ternyata gak semuanya transfer, bahkan setengahnya aja kagak. Wakwaw!!!

Tapi dengan bantuan tools ini, WABulkSender milik Mas Iswan Febriyanto, Saya ngefollow up merekanya jadi gampang. Gak harus satu-satu dikontak. Kesuwen!!!

Mas Adhitya Tri Arifianto :

Saya salah satu orang yang percaya bahwa indonesia memiliki budaya yang berbeda dari negara lain terkait masalah dunia marketing. Nah, bicara marketing di indonesia, saat ini, senjata yang bisa dikatakan sangat mematikan adalah WHATSAPP!

Dengan whatsaap, bahkan saya pernah closing hingga 44 juta rupiah dalam 3 hari. Tapi, semua itu saya lakukan dengan cara manual. Saran saya, jangan lakukan kesalahan yang sama seperti yang saya lakukan, karena itu CAPEK!

Ada baiknya, jika anda, mulai sekarang menggunakan whatsapp sebagai senjata marketing anda. Dan jangan lupa, jangan main pakai cara manual, lebih baiknya jika anda memakai cara otomatis saja. Salah satu solusinya jika anda ingin memainkan marketing whatsapp dengan cara otomatis, bisa memakai WA BULK SENDER ini.

Dijamin, waktu anda jadi lebih hemat, tenaga anda tidak akan terkuras habis hanya karena whatsapp, jika menggunakan software ini. Anda, bisa sekali menjalankan sistem otomatis dengan banyak hal di dalam software ini…

Terakhir, saran saya, segera coba pakai software ini, sebelum kompetitor anda menggunakan cara ini.

Mba Christina Lie

WA bulk sender sudah jadi senjata andalan Tim saya di 101Red.Com Sekarang udah enggak repot lagi ngejar custumer yang belum transfer, karena dengan WA bulk Sender mau broadcast sehari 2 kali ke ratusan nomor pun enggak masalah Keren Banget

Sekian Dulu mengenai Aplikasi Whatsapp Marketing semoga dapat meningkatkan omset bisnis online anda. Untuk pemesanannya sangat mudah, misalkan dengan menekan tombol dibawah ini


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here