Balispiritfestival.com

BALI SPIRIT FESTIVAL 2019 adalah Festival Yoga, Dance dan Musik terbesar di bali, festival yang merupakan agenda dari WONDERFUL INDONESIA ini merupakan Festival yang durasinya terlama di Bali.

Festival Spirit Bali ini akan diadakan selama 7 hari 8 malam non stop dari tanggal 24 Maret sampai dengan 31 Maret 2019 di Ubud Bali.

Bali Spirit Festival 2019 ini sudah berlangsung selama 11 Tahun yang banyak menarik para pecinta Yoga, Seni Tari dan Musik dari seluruh dunia hanya untuk datang ke pulau Dewata, Ubud Bali.

Sekilas Bali Spirit Festival 2007 – 2019

Bali Spirit Festival dimulai sejak tahun 2007 dengan tujuan untuk menciptakan sebuah komunitas positif dan juga ajakan kepada wisatawan untuk kembali ke Bali paska bom Bali 2 2005.

Festival Spirit Bali ini merupakan perpaduan antara elaborasi budaya timur dan barat yang masuk melalui Yoga, tari dan Music.

Paling menarik dari BaliSpirit Festival ini adalah hadirnya 300an instruktur dan tutor dari seluruh negara untuk mengajarkan Yoga, Seni dan Bermusik serta pengembangan diri.

Sepanjang malam ada pegelaran konser musik yang menghiasai indahnya suasana sawah-sawah tropis malam hari di ubud bali. diyakini BaliSpirit Festival 2019 ini semakin menarik dari tahun sebelumnya untuk para pecinta Yoga, Dance dan Music.

Agenda Bali Spirit Festival 2019

Pada tahun 2019 ini acara Bali Spirit Festival ini tidak hanya tentang Yoga, Dance dan Musik melainkan ada agenda penyembuhan secara luar dalam, perbaikan mental dan peremajaan fisik atau tubuh

Selain itu akan diadakan juga seminar dan Dharma Fair serta rangkaian keluarga yang sangat cocok untuk anda beserta anak-anak.

Dilansir dari halaman resmi Balispiritfestival.com bahwa acara ini di isi dengan beberapa rangkaian sebagai berikut

Bali Spirit Yoga dan Meditasi

Yoga ini terbagi dalam beberapa tingkatan yaitu bagi para pemula sampai dengan anak-anak.

Dengan instruktur dari berbagai penjuru dunia tentunya Yoga ini akan sangat kaya, berpengalaman dan sangat menarik untuk anda ikuti.

Dance and Martial Art

Sama seperti dengan yang utama, disini juga menghadirkan guru, praktisi dan pecinta seni yang datang dari seluruh dunia, bergabung bersama dan memberi inspirasi.

Sound, Healing dan Breathwork

Selain itu adanya agenda seminar dan lokakarya tentang penyembuhan dan pernafasan yang juga termaksud dalam agenda utama Balispirit Festival.

Anda juga sebagai peserta dapat melakukan konsultasi individu yang terdapat pada area healing HUT di lokasi dharma fair.

Satsang dan Dharma Talk, Music, coco talk, dharma fair dan berbagai hal kegiatan lainnya yang tentunya sangat menarik.

Rundown Acara

Jadwal acara secara umum sudah diril oleh halaman resmi balispiritfestival.com dimana acara akan dibuka pada tanggal 24 Maret dan kemudian disi dengan agenda sepanjang acara dari 24-30 seperti yoga, dance, healing workshop, agenda anak-anak dan bazar dan terakhir acara puncak. komunitas, dan closing party.

Tiket Bali Spirit Festival 2019

Untuk tiket masuk bergabung dengan komunitas positif pada acara Bali Spirit Festival 2019 terbagi dalam beberapa kategori yaitu Full Festival, Single day dan Music Only.

Semuanya harga dapat anda cek langsung di halaman resminya balispiritfestival

Harga kesemuanya ditampilkan dalam bentuk dolar ya, anda juga dapat ikut berpartisipasi untuk donasi seperti untuk HIV dan Aids serta donasi lainnya.

Panitia juga memberikan diskon khusus untuk pendaftaran 2 orang yang bisa menghemat uang anda sampai dengan 100 dolar.

Jangan sampai terlewatkan acara BALI SPIRIT FESTIVAL 2019 yang dapat menjadi alternatif liburan menyenangkan dengan berbagai agenda yang seru dan banyak kejutan.

Ajak keluarga besar dan anak-anak tersayang…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here