Java Jazz Festival 2019

Java Jazz festival 2019 merupakan salah satu kalender WONDERFUL INDONESIA. Festival tahunan ini sangat dinanti-nanti oleh banyak masyarakat indonesia dan Internasional penikmat musik jazz

Festival Java Jazz 2019 ini menjadi agenda tahunan yang sangat megah dan sayang untuk dilewatkan, Java Jаzz Festival (JJF) аkаn kеmbаlі mеmаnjаkаn pecinta musik jazz dengan format yang lebih baru dan pastinya berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. mengingat Java Jazz Festifal 2019 ini merupakan hari jadi ke 15 tahun eksistesinya di musik jazz Indonesia.

Java Jazz Festival 2019

Flash back pada suksesnya Java Jazz Festival tahun lalu dimana berhasil dimeriahkan oleh 300 artis dalam dan luar negeri yang pentas pada 11 panggung dan juga kejutan dengan menghadirkan musisi jazz yang lebih fresh dan dari berbagai genre musik seperti rock, fusion, funk, dan soul.

Maka festival tahun 2019 kali ini akan banyak sekali lagi kejutan pastinya akan dihadirkan.

Menurut Dеwі Gоnthа, Dіrеktur Utаmа PT Java Fеѕtіvаl Prоduсtіоn jugа mengemukakan bahwa pada Java Jazz Festival 2019 diharapkan dараt mempersatukan berbagai kalangan mеlаluі fеѕtіvаl muѕіk jazz.

“Dеngаn mengangkat tеmа Broadway, dі tаhun kе-15 іnі kаmі аkаn mempersiapkan sesuatu уаng ѕреѕіаl dаn mеlаluі misi Muѕіс Unites Uѕ All, kаmі berharap bahwa ѕеmuа оrаng dараt dаtаng dаn bеrѕаtu untuk mеnіkmаtі ѕеѕuаtu yang ѕіfаtnуа universal yaitu muѕіk, dіmаnа dalam hаl ini muѕіk tidak аdа реrbеdааn dаn ѕеmuа аdаlаh ѕаmа dan satu dеngаn semua jenis genre уаng аdа,” papar Dеwі dalam rіlіѕ уаng dikirimkan kepada Bеrіtаgаr.іd pada Jumаt, (12/10).

Jadwal Java Jazz Festival 2019

Jakarta International Java Java Festival 2019 yang akan diadakan pada 1, 2 dan 3 Maret 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pada tahun 2019 Festival akan disediakan 11 panggung dan telah mengumumkan nama artis tambahan di lineup website resmi JJF 2019.

Bagi anda yang tinggal di luar jakarta sebaiknya untuk datang lebih awal sebelum tanggal 1 Maret, dikarenakan pada hari H dipastikan anda akan kesulitan untuk mencari tempat tinggal terdekat seperti penginapan dan hotel.

Selain itu agar nyaman dan aman dalam mengikuti JJF 2019 ini yang dipastinkan sangat crowded maka sebaiknya anda harus memahami Schedule atau rundown acara, tentukan konser mana yang ingin anda ikuti, bawa barang seperlunya, amankan smartphone anda, gunakan dengan bijak dan patuhi peraturan selama acara java jazz berlangsung

Rundown Acara JJF 2019

Rondown acara untuk festival java jezz 2019 inipun sudah di rilis dimana acara di bagi dalam tiga hari. anda dapat memilih salah satu hari ataupun selama 3 hari full.

3 hari itu akan di isi dengan tiga sajian terbaik, dengan bagian H.E.R di hari pertama. Raveena di hari ke dua dan TOTO di hari ketiga.

Selain itu untuk memanaskan suasana menjelang festival anda bisa mengikuti juga BNI JAVA JAZZ ON THE MOVE.

Apa itu Java Jazz on the Move?

Java Jazz on the Move atau lebih dikenal sebagai JJOTM adalah acara pra Jakarta International BNI Java Jazz Festival. Setiap tahun, JJOTM diadakan di beberapa tempat berbeda. Biasanya di wilayah Jabodetabek dan di akhir pekan.

Ini acara gratis! Ini adalah pemanasan Anda sebelum pergi ke Jakarta Java International Jazz Festival BNI dan biasanya memiliki beberapa kuis dan promo eksklusif yang hanya tersedia selama JJOTM.

Artis Memeriahkan Java Jazz 2019

Untuk artis yang memeriahkan acara dibagi menjadi dua kategori, yaitu Indonesia dan Internasional

Daftar Artis Indonesia Java Jazz 2019

ADDIE MS & TWILITE ORCHESTRA
ADEAVERY
AFGAN
AKUSTIK TOHPATI FEAT. SHEILA MAJID
ANDIEN
ARDHITO PRAMONO
ARSY WIDIANTO
BARRY LIKUMAHUWA TRIBUTE TO ROY HARGROVE
BNI MUSIC PROJECT
COCOBLUE
DELIA
DEWA BUDJANA FEAT. MOHINI DEY
DIAA
DIRA SUGANDI
ELFA ZULHAM & THE BEATZ MESSENGERS
ENDAH N RHESA EXTENDED
HANIN DHIYA
HARVEY MALAIHOLLO & THE MILLENNIALS SING MOTOWN
IDANG RASJIDI
INDRA AZIZ FOR GOOD
INDRO HARDJODIKORO
ISYANA SARASVATI
JESLLA
KAHITNA
KUNTO AJI
MALIQ & D’ESSENTIALS FEAT. LALA KARMELA
MANTRA VUTURA
MLDJAZZPROJECT
NIMA ILAYLA
PARKDRIVE
RADHINI
RENDY PANDUGO
RIZKY FEBIAN
SAXX IN THE CITY
SIMAKDIALOG
SONY MUSIC PROJECT FEAT. JAZ, ARDHITO PRAMONO, RENDY PANDUGO
TEDDY ADHITYA
THE DAUNAS
THE SOULFUL
TOMMY PRATOMO
WARNER MUSIC PROJECT
YAMAHA MUSIC PROJECT
YANCE MANUSAMA & OTTI JAMALUS
YURA YUNITA
YURI MAHATMA
ZAD (ZENDHY KUSUMA, ANDRA RAMADHAN, DENNY CHASMALA)

Untuk Artis Internasional

RAVEENA
ALLEN HINDS & L.A. SUPER SOUL
BOB JAMES TRIO
CHARLIE BURG
DONNY MCCASLIN
GOGO PENGUIN
GRETCHEN PARLATO
HARVEY MASON CHAMELEON
HARVEY MASON FEATURING DIRA SUGANDI
J-NEWBIES
JAMES VICKERY
JEFF BERNAT
JMSN
JOHN BEASLEY’S MONK’ESTRA
KNEEBODY
KNOWER
LOUIS COLE
LUCKY CHOPS
MAC AYRES
MASEGO
MICHAL MARTYNIUK
MOONCHILD
NATHAN EAST BAND OF BROTHERS
NICK ZAVIOR
PETER WHITE
R+R=NOW
RON KING BIG BAND
SINÉAD HARNETT
THE FUNKY KNUCKLES
THE SOUL REBELS
THE SUFFERS
TONY MONACO TRIO
ZSOLT BOTOS

Harga Tiket Masuk Java Jazz 2019

Tiket BNI Java Jazz Festival 2019 sudah di buka, tiket ini dibagi menjadi 3 kategori dimana yang pertama adalah Daily Pass untuk anda masuk ke area festival hanya sehari. 3 Day Pass yaitu tiket masuk sepanjang acara JJF 2019 dan terakhir adalah Spesial Show. anda dapat menikmati acara spesial di arena festival yang tidak dibuka untuk tiket lainnya.

Untuk harga dilansir dari stubhub untuk sekali 1 Day Pass di angka 800.000 ribu, Tiket 3 Day Pass dibandrol dengan harga hampir 3 jutaan dan spesial spesial show dimulai dari harga 600an sampai 1.5 juta.

untuk mendapatkannya, Tiket ini sudah banyak dijual oleh agen resmi, bisa juga untuk order langsung ke website resmi javajazzfestival.com

BNI Sponsor JJF 2019

PT. Bank Negara Indonesia Tbk. (Persero) (BNI) sebagai bank plat merah indonesia memberikan dukungan pada festifal yang ke-15 tahun JJF dan tahun ini BNI kembali mengambil sponsor sebagai “Sponsor Judul” ini adalah kali ke 4 BNI menjadi salah satu festival jazz terbesar di dunia.

Oleh sebab itu beruntung jika anda yang memiliki atau pemegang kartu BNI mendapatkan hak eksklusif pada JJF 2019 tahun ini dengan promo eksklusif Buy 1 Get 2. Promo ini sudah di buka sejak 2018 kemarin, buruan ambil promonya jika anda pemegang kartu BNI.

“Tahun ini (2019) akan menjadi HUT ke 15 Jakarta International Java Jazz Festival Jakarta, kami senang bahwa BNI akan berpartisipasi dalam perayaan khusus festival musik buatan Indonesia ini. Kami telah mengumumkan beberapa pemain acara dan kami akan mengumumkan lebih banyak lagi nama “kata Dewi Gontha, Presiden Direktur PT Java Festival Production

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here