10 Youtuber Terkaya di dunia

Youtube saat ini sudah berubah menjadi profesi banyak orang dapat menghasilkan uang dari Internet, youtube bisa menjadikan kamu orang paling kaya, berikut ini daftar Youtuber terkaya di dunia.

Rilis terbaru dari sebuah Purple Moon di Inggris menemukan fakta baru dari orang yang memiliki penghasilan paling tinggi dari Youtuber seluruh dunia.

Perpule Moon dengan alat yang dimilikinya bernama Sellfy “kalkulator uang youtube” mengklaim dapat menghitung penghasilan seorang Youtuber perbulan yang berasal dari layanan iklan adsense.

Hasil dari alat penghitung ini sangat membangkan karena menempatkan Atta Halilintar, Youtuber muda asal Indonesia yang selalu tampil energik.

Lalu siapa saja mereka, yuk simak 10 orang yang memiliki penghasilan tertinggi dari Youtube berdasarkan Iklan google adsense.

#1 Pewdiepie

Pewdiepie Youtuber terkaya di dunia
Pewdiepie

Siapa yang tidak kenal dengan raja Youtube satu ini, akun youtube Pewdiepie ini milik seorang youtuber asal Swedia bernama Felix Arvid Ulf Kjlelberg.

Saat tulisan ini di buat subscribernya sudah berada di angka 100 juta subscribe, paling banyak di dunia. Dengan subsribe sebanyak itu dia mampu menghasilkan uang 114 Milyar perbulan dari Adsense.

Tidak hanya itu, dia juga memiliki penghasilan lainnya, dia memiliki brand pakaian bermerek yang dijual di kedua websitenya yaitu Represent.com dan Shoppewdiepie.com.

Fantastis bukan? kamu juga punya peluang yang sama menjadi Youtuber sukses seperti dia, Pewdiepie memiliki Youtubenya memiliki niche video game, jadi buat kamu yang suka ngegame, bisa ikut jejaknya.

Selain kanal Youtube Pewdiepie juga bermain di kanal Instagram dengan 19 juta followers, berapa harga untuk sekali paid promote/endors di akun instagram pewdiepie ya?

#2 Dude Perfect

dude perfect youtuber berpenghasilan tinggi
dudeperfect.com

Untuk menjadi Youtuber dibutuhkan kemampuan pengambilan video dan editing yang mumpuni dan Dude Perferct melakukannya dengan sempurna.

Dude Perfect adalah channel youtube dengan sekumpulan anak muda kreatif asal texas dipunggawai oleh Coby Cotton, Cory Cotton (Si Kembar), Tyler Toney, Cody Jones, dan Garett Hilbert

Bertemakan tentang hiburan dari kegiatan sehari-hari yang di balut dengan trik kamera dan aksi energik dan lucu membuat Dude Perfect mendulang sukses dengan 45 Juta subscribe saat artikel ini ditulis.

Dari subscribe ini diprediksi penghasilan Dude Perfect 48.5 Milyar perbulan hanya dari iklan Adsense saja.

Selain itu Dude perfect memiliki penghasilan lain dari iklan brand bersponsor dan juga memiliki brand fashion tersendiri di dudeperfect.store.

Jika kamu punya keahlian dalam manipulasi video bisa coba menjadi Youtuber dan berpeluang yang sama untuk menjadi Youtuber terkaya di Dunia.

#3 VanossGaming

vannosgame youtuber paling kaya raya di dunia

Dari namanya sangat jelas apa yang dilakukan oleh Channel Youtube VanossGaming dalam menghasilkan uang.

Orang dibalik akun ini adalah Evan Fong, seorang Youtuber asal Kanada yang memperlihatkan aktifitasnya dalam bermain game online.

VanossGamming saat ini memiliki 24 Juta subscribe saat artikel ini ditulis dan menurut Sellfy Evan Fong (VanossGaming) dapat menghasilkan uang 36.3 Milyar perbulan dari iklan adsense.

Jadi kalau kamu senang main game daripada waktu habis percuma, mendingan jadi Youtuber saja.

#4 DanTDM

danTDM Youtuber terkaya di dunia

Akun DanTDM adalah sebuah nama sekaligus singkatan tentang topik apa yang utama di muat dalam saluran ini, Dan berasal dari nama lengkap pemiliknya Daniel Roberts Middelton, sementara TDM singkatan dari The Diamond Minecraft.

Youtuber ini masih sangat muda namun sudah memiliki penghasilan yang sangat luar biasa. Lahir di Inggris 8 November 1991 dan saat ini memiliki penghasilan dari adsense sebesar 23.9 Milyar perbulan.

Penghasilan adsense sebesar itu didapat dari jumlah subscribernya yang mencapai angka 22 Juta subscribe.

Selain dari penghasilan iklan, Dan juga berbisnis pakaian dan menjual DVD di toko onlinenya.

Sepertinya DanTDM adalah nama yang hoki, karena sebelumnya Daniel memiliki akun PokemonDanLvl45 yang kurang familiar.

#5 JuegaGerman

juegagerman youtuber terkaya di dunia

Juega German adalah Youtuber yang mewakili Amerika latin, youtuber ini berasal dari Chili dan juga sekaligus seorang musisi juga adalah pengisi suara Julian di Ice Age: Collision Course versi Spanyol.

Nama aslinya adalah Germán Alejandro Garmendia Aranis , Konten youtubenya sangat banyak karena dia adalah seorang selebrity, komedian dan suka ngelucu.

Isi videonya adalah hal-hal yang seru berupa konten vlog dan berbahasa spanyol, saat ini subscribenya mencapai 36 juta dengan penghasilan dari adsense sebesar 31 Milyar perbulan.

Kunci sukses dari  HolaSoyGerman aka juega german menjadi Youtuber terkaya di dunia adalah rajin upload video, itu saja. Konsisten. kamu kuat???

#6 Markiplier

markiplier Youtuber Terkaya Di Dunia-3

Buat kamu yang suka bolos kuliah karna main game di PS4 dan juga senangnya jalan-jalan boleh nih ikut jejak Mark Edward Fischbach jadi Youtuber, prospek cerah bisa jadi Youtuber terkaya di dunia mirip akun Markplier.

Markiplier adalah seorang Youtuber kelahiran hawaii tanggal 28 Juni 1989, saat ini jumlah subscribe Youtube mencapai angka 24 Juta subscribe dengan penghasilan hanya dari iklan adsense 29 Milyar perbulan.

Selain itu dia juga menghasilkan uang dari konten berbayar dan juga 7 kerjasama dari 7 brand sekaligus.

#7 Collins Key

collins key youtuber berpenghasilan tinggi di dunia

Punya talenta memang bisa membawakan keberuntungan tersendiri, seperti yang dirasakan oleh Collins Key Youtuber asal Amerika yang menjadi Youtuber terkaya di dunia berkat unggahan skill magic di Youtube.

Youtuber muda kelahiran California, 9 Mei 1996 ini memiliki subscribe 19 juta subscribe ini pernah menjadi finals America’s Got Talent. Penghasilan dari iklan Adsense sebanyak 29 Milyar rupiah perbulan.

Konten yang disajikan menjadi warna baru yang kebanyakan adalah konten video game. Collins Key mulai mengunggah video di youtube sejak usia 15 tahun dan memamerkan trik sulapnya.

Jika kamu punya keahlian tentang magic, jangan sia-siakan skillmu, upload di youtube siapa tau bisa menjadi youtuber berpenghasilan tinggi dari Iklan.

#8 Atta Halilintar

atta halilintar youtuber terkaya di dunia

Atta Halilintar menjadi Youtuber satu satunya dari Asia yang masuk daftar Youtuber terkaya di dunia, Indonesia bisa berbangga diri.

Dengan sokongan 250 juta rakyat Indonesia harusnya Atta Halilintar bisa lebih baik lagi peringkat dan penghasilannya.

Pencapaian Atta Halilintar memutuskan asumsi selama ini dibangun bahwa channel youtube harus berbahasa Inggris agar bisa menghasilkan banyak uang.

Atta Halilintar bisa menjadi panutan para Youtuber, dalam beberapa kesempatan di video vlognya dia menyampaikan bahwa kerja keras tidak akan menghianati hasil.

Konten video Atta sangat sederhana, konten dengan model Vlog. membahas hal-hal yang ringan, prank dan mulai diajak kolab sama selebriti.

Pria kelahiran 24 November 199 ini dijuluki Raja Youtube Asean.

Saat artikel ini ditulis subscribe Atta Halilintar mencapai 18 juta subscribe dan menurun purple moon mampu menghasilkan 22 Milyar rupiah perbulan hanya dari iklan adsense saja.

Atta juga memiliki brand fashion dengan nama AHHA yang banyak digandrungi oleh anak muda.

#9 Jacksepticeye

sean-mcloughlin youtuber berpenghasilan tinggi di dunia

Jika kamu suka bermain main craft pasti kenal dengan akun Youtube Jacksepticeye, seorang Youtuber niche game paling terkenal asal Irlandia.

Orang dibalik Jacksepticeye adalah Seán McLoughlin, lahir di Irlandia 7 Februari 1990. Saat ini memiliki subscribe 22 juta dengan penghasilan dari iklan sebesar 22 Milyar perbulan, selisih ekor doang dari Atta Halilintar.

Jacksepticeye memulai karirnya menjadi Youtuber sejak 2012 dan menjadi sangat terkenal di tahun 2013 karena memenangi kompetisi dari Pewdipie.

Sukses itu tinggal soal momentum saja, yang kamu harus lakukan adalah terus melangkah.

#10 Smosh

Smosh youtuber terkaya di dunia

Urutan terakhir dari daftar Youtuber terkaya di dunia adalah Smosh, aktor dibalik sukses channel youtube ini adalah Ian Hecox dan Anthony Padilla, pelawak asal Amerika.

Mereka mulai mengunggah video mereka di Youtube sejak tahun 2005 dan menjadi booming ditahun 2013.

konten-kontenya kebanyakan bergenre komedi yang banyak disukai orang, saat ini subscribenya 24 Juta dengan taksiran penghasilan dari iklan adsense sebesar 22 Milyar perbulan, selisih sedikit dari Jacksepticeye.

Smosh sekali lagi menggambarkan bahwa sukses itu butuh proses, tidak akan ada yang bisa melawan waktu.

Tips Agar Bisa Jadi Youtuber Terkaya Di Dunia

Dari daftar 10 Youtuber terkaya di dunia kamu dapat menarik kesimpulan seperti ini sebelum jadi Youtuber.

Pemilihan Niche Konten Youtube

Ada tiga niche konten youtube yang bisa mendatangkan penghasilan besar dari iklan, pertama adalah konten game, kedua adalah konten dengan pamer skill, dan jenis vlog.

Bangun Bisnis Fashion

Ketika jadi Youtuber terkenal kamu akan menjadi trend setter bagi banyak orang, mereka akan meniru apa yang kamu pakai, buatlah brand dan jalankan bisnis fashion untuk monetasi youtube lainnya.

Lakukan Yang Kamu Bisa dan Jalankan Dengan Enjoy

Mereka semua menikmati setiap konten-kontennya, selalu tampil tanpa beban membuat mereka banyak mendapat respon bagus dari netizen, sehingga meningkatkan jumlah subscribe.

Rajin Upload Video

Video menjadi darah ketika kamu menjadi youtuber, semakin sering upload konten maka kanal youtube kam semakin fresh dan akan menjangkau banyak viewers.

Tidak Ada Yang Instan

Setiap youtuber membutuhkan waktu dan menemukan momentumnya, jika kurang sabar maka mereka tidak akan sampai pada titik yang mereka tuai sekarang ini, kamupun harus begitu, sabar.

Jangan Lupa Rambutnya Di Cat Pirang

Sebagian besar youtuber berpenghasilan tinggi itu entah kenapa senangnya ganti warna rambut, warna wari pula, mungkin kamu perlu mencobannya.